Selasa, 10 November 2015

Filled Under:

Jual Online Tas Jansport KW Terbaru Mirip Original Harga Murah

Jual Online Tas Jansport KW Terbaru Mirip Original Harga Murah - Apabila kamu sedang membutuhkan tas ransel untuk kuliah/ sekolah anak, tas jansport kw bisa menjadi alternatif, selain harganya murah, banyak pilihan  baik motif ataupun polos. Tas jansport KW ini merupakan produk lokal, buatan konveksi di bandung, yang bisa kamu beli di salah satu toko online di Bandung yaitu Bee Bagshop. Toko tas online Bee Bagshop melayani pengiriman baik dalam ataupun luar negeri, via JNE, POS, Wahana dan lain-lain (untuk kiriman lokal, atau nanti bisa dicarikan ekspedisi paling murah apabila order dalam jumlah banyak), serta EMS untuk pengiriman ke luar negeri. Berikut ini contoh tas ransel jansport kw yang di jual di toko tas online Bee Bagshop, dengan kisaran harga yang 60 ribu hingga 95 ribu saja, cukup terjangkau untuk kamu yang masih sekolah atau kuliah. 

Jual Online Tas Jansport KW Motif


Bahan Satin


Jual Online Tas Jansport KW Motif Globe Terbaru Mirip Original Harga Murah

Jual Online Tas Jansport KW Motif Loreng Terbaru Mirip Original Harga Murah

Tas ransel jansport KW motif material satin ini berwarna mengkilap, dan cukup tebal, dengan ukuran standar tas sekolah sekitar 30x40x14 cm. Corak yang tersedia yaitu motif peta dan loreng.  

Bahan Kanvas Cordura


Jual Online Tas Jansport KW Motif Garis Harga Murah

Jual Online Tas Ransel Jansport KW Motif Army Harga Murah

Jual Online Tas Ransel Jansport KW Motif Peace Harga Murah

Jual Online Tas Ransel Jansport KW Motif Galaxy Harga Murah

Tas ransel jansport KW motif dibuat dari bahan canvas cordura (lebih tipis dari bahan satin ataupun kanvas dinnir) sangat beragam motifnya, seperti pada gambar di atas ada motif galaxy, peace, army, kotak-kotak, garis, dan banyak motif lainnya. 

Jual Online Tas Jansport KW Mini Motif dan Polos


Jual Online Tas Ransel Jansport Mini KW Polos Harga Murah

Jual Online Tas Ransel Jansport Mini Motif KW Harga Murah

Selain tas ransel jansport ada juga beragam model tas branded kipling KW yang harganya cukup terjangkau dibandungkan yang original. Untuk melihat koleksi lengkap Tas Jansport KW Terbaru Mirip Original Harga Murah serta beragam koleksi tas dan dompet selengkapnya lainnya silahkan langsung kunjungi http://tasmurahbeebagshop.blogspot.com/, selain jansport banyak juga koleksi tas ransel murah yang cocok untuk kuliah/ sekolah anak. Jangan khawatir, meski harga murah kualitas tetap oke. Selamat berbelanja! 


0 komentar:

Posting Komentar