Rabu, 11 November 2015

Filled Under:

Jual Online Tas dan Dompet Wanita Murah Meriah Model Terbaru Kualitas Bagus

Jual Online Tas dan Dompet Wanita Murah Meriah Model Terbaru Kualitas Bagus - Ingin tampil gaya dengan tas yang trendy dan modis? Toko tas online dari Bandung - Bee Bagshop menjual berbagai jenis tas dan dompet wanita yang trendy dan modis, harga yang murah meriah, namun kualitas cukup bagus. Tas dan dompet wanita yang dijual berada pada kisaran harga 45-225 ribu, cukup terjangkau bukan? Nah, berikut ini contoh beragam tas yang di jual di toko tas online Bee Bagshop.

Jual Online Dompet Wanita Murah Berkualitas


Jual Online Dompet Remaja/ Abg Murah Meriah Berkualitas Model Terbaru Jual Online Dompet Wanita Murah Meriah Model Terbaru Kualitas Bagus Jual Online Dompet Wanita Murah Bisa Untuk Menyimpan Tablet

Dompet yang dijual di toko online cukup beraneka ragam dari mulai dompet untuk remaja (abg) hingga dompet untuk wanita dewasa, baik yang hanya berfungsi sebagai tempat menyimpan uang maupun dilengkapi dengan tempat menyimpan hp atau tablet seperti dompet BPL leaf di atas, dengan harga berkisar antara 45-80 ribu. 

Jual Online Tas Selempang Wanita (Sling Bag) Murah Model Terbaru


Jual Online Tas Selempang Remaja/ Abg Murah Meriah Model Terbaru Kualitas Bagus Jual Online Tas Formal Wanita Murah Kualitas Oke Cocok Untuk Ngantor

Tas seleempang/ sling bag yang dijual di sini juga cukup beragam, sling bag lucu-lucu yang cocok untuk ABG seperti Kepik SA 036 di atas, tas santai yang cantik dan feminin untuk sekedar jalan-jalan atau hangout, maupun tas formal yang simple namun elegan untuk pergi ke kantor ataupun acara resmi lainnya. Sling bag di toko ini dibandrol dengan kisaran harga 55-200 ribu.

Jual Online Handbag Wanita Harga Murah Meriah


Jual Online Handbag Wanita Cantik Murah Model Terbaru Jual Online Handbag Wanita Murah Model Terbaru Cocok Untuk Jalan-jalan/ hangout Jual Online Handbag Wanita Murah Model Terbaru

Selain sling bag, handbag nya pun cukup beragam, dengan model-model yang tidak kalah cantik, yang dijual dengan harga yang juga terjangkau yakni sekitar 65-255 ribuan saja.

Jual Online Tote Bag Wanita Lucu Murah Beragam Motif dan Karakter


Jual Online Tote Bag Kanvas Beraneka Motif dan Karakter yang Cantik dan Lucu Harga Murah Berkualitas

Buat yang sering membawa tas tambahan untuk tempat menyimpan air minum atau barang-barang lainnya, silahkan cek koleksi tote bag di online shop ini, koleksi tote bag kanvas yang lucu-lucu dan cantik-cantik, berbagai karakter (hello kitty, doraemon, domo, elmo, barbie, minion, koala, garfield, dan masih banyak lagi), motif, serta logo brand yang terkenal (starbucks, adidas, converse, levis, dijual di sini dengan harga yang cukup murah yakni 45-55 ribu saja.

Jual Online Tas Ransel Wanita Murah Cocok Untuk Kuliah/ Sekolah Anak


Jual Online Tas Ransel Jansport KW Murah Model Terbaru Jual Online Tas Ransel Kipling KW Murah Berkualitas

Untuk keperluan tas sekolah/ kuliah toko online ini juga menjual beragam motif dan model ransel yang modis dengan harga yang cukup murah namun kualitas tetap oke. Tas ransel branded jansport ataupun kipling KW, maupun ransel-ransel tidak bermerek yang tidak kalah modis, dijual dengan kisaran harga 60-125 ribu saja. Untuk melihat koleksi yang lebih lengkap bisa langsung saja kunjungi situs ini http://tasmurahbeebagshop.blogspot.com/.


1 komentar: