Selasa, 10 November 2015

Filled Under:

Jual Online Tas Kipling Motif dan Polos Terbaru Harga Murah di Bandung

Jual Online Tas Kipling Motif dan Polos Terbaru Harga Murah di Bandung - Tampil modis/ fashionable sudah menjadi kebutuhan kebanyakan orang saat ini, tidak terkecuali anak-anak sekolah. Salah satu indikator modis seorang siswa/ siswi bisa dilihat dari barang yang digunakan saat pergi sekolah seperti tas dan sepatu. Buat kamu-kamu yang masih sekolah serta merasa bahwa tampil modis adalah suatu kebutuhan, dan sedang mencari tas sekolah branded yang trendy namun dengan harga yang terjangkau, kunjungi Bee Bagshop, salah satu toko tas online di Bandung yang menjual berbagai model tas kipling motif dan polos terbaru dengan harga yang murah, dan cocok untuk membawa semua barang-barangmu ke sekolah. Range harga yang ditawarkan berkisar 90 ribu rupiah hingga 125 ribu saja. Cukup terjangkau dibandingkan dengan kipling original yang harganya tidak kurang dari 500 ribuan.

Jual Online Tas Kipling ransel dan selempang Motif dan Polos Terbaru Harga Murah di Bandung

Jual Online Tas Ransel Kipling KW Motif Terbaru


Ukuran Standar


jual online tas ransel kipling kw motif murah di bandung ukuran standar

Ukuran Mini


jual online tas ransel kipling kw motif murah di bandung ukuran mini



Jual Online Tas Ransel Kipling KW Polos Terbaru


Ukuran Standar


jual online tas ransel kipling kw polos murah di bandung ukuran standar

Ukuran Mini


jual online tas ransel kipling kw polos murah di bandung ukuran mini

Jual Online Tas Kipling Selempang KW Polos Terbaru


jual online tas selempang/ sling kipling kw polos murah di bandung


Buat kamu yang barang-barang keperluan sekolahnya banyak sebaiknya gunakan tas ransel ukuran standar saja, agar semua bisa masuk dalam 1 tas, sehingga tidak perlu membawa tas tambahan. Tapi kalau kamu suka membawa-bawa tas yang di tenteng, bisa memakai tote bag yang lucu-lucu, yang juga di jual di toko tas online bee bagshop dengan harga yang juga terjangkau. Untuk tas selempang ataupun ransel kipling yang mini, ukurannya kecil tidak cukup untuk menampung banyak buku dan barang-barang lainnya. Tapi bisa digunakan saat acara-acara santai di sekolah atau saat hang out dengan teman-teman. 

Itulah contoh beberapa jenis tas kipling motif yang di jual di toko tas online Bee Bagshop. Bagi yang berminat order bisa menghubungi Bee Bagshop via line di dessymega0824 atau sms/ whats app di 0822 1894 0894, sedangkan yang mau sekedear melihat-lihat dulu bisa lihat koleksi tas selengkapnya yang uptodate bisa di cek di facebooknya di alamat ini https://www.facebook.com/beebagshop. 

0 komentar:

Posting Komentar