Senin, 26 Oktober 2015

Filled Under:

Cara Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang Berlubang dengan Cepat

Banyak cara cepat dan alami menghilangkan bekas jerawat yang berlubang atau bopeng, bisa dengan pengobatan medis dengan berbagai maca treatment yang tentu saja harus mengeluarkan biaya lebih atau dengan pengobatan secara alami/ tradisional atau bahan-bahan yang tersedia di rumah yang lebih terjangkau. Pengobatan bekas jerawat yang berlubang baik secara medis ataupun dengan cara alami, dua-duanya memerlukan usaha. Untuk anda yang memilih cara menghilangkan bekas jerawat yang berlubang secara alami dengan cepat bisa menggunakan bahan alami berikut ini sebagai referensi.

Tips Alami Menghilangkan Bekas Jerawat yang Berlubang atau Bopeng dengan Cepat

Mentimun


Buah mentimun yang bagus untuk pengobatan bekas jerawat adalah mentimun muda. Cara pengobatannya dengan mengiris tipis mentimun lalu letakan di wajah. diamkan beberapa saat.

Lidah Buaya


Ambil bagian dalam lidah buaya (dagingnya), lalu oleskan pada bagian wajah dengan bekas jerawat yang berlubang, diamkan beberapa saat hingga kering, lalu bilas hingga bersih.

Tomat


Cara menghilangkan bekas jerawat yang berlubang dengan tomat cukup mudah, bisa dengan menggosok-gosokan tomat yang dibelah mejadi 2 bagian, ke bagian wajah yang ada bekas jerawat yang berlubang, atau dibuat masker dengan pasta tomat, 

Nanas


Sepeti tomat,anda bisa membuat masker dari buah nanas untuk menghilangkan lubang bekas jerawat di wajah (bopeng). Caranya dengan memarut buah nanas, lalu parutan nanas tadi dibuat seperti masker di wajah. Diamkan selama kurang lebih 20 menit, bilas hingga bersih dengan air dingin.

Madu dan Jeruk Nipis


Bahan alami lainnya yang juga dapat digunakan untuk mengobati bekas jerawat yang berlubang atau bopeng adalah madu dan jeruk nipis. Caranya dengan mencampurkan kedua bahan ini (madu dengan air perasan jeruk nipis), lalu dioleskan ke wajah secara merata. Selain berkhasiat untuk mengatasi bopeng bekas jerawat, madu dan jeruk nipis juga dipercaya berkhasiat mengempeskan jerawat, mengecilkan pori-pori, serta menghilangkan komedo.

Kacang Kedelai


menghilangkan bopeng bekas jerawat juga bisa dengan kacang kedelai, yaitu dengan merendam beberapa butir kacang kedelai, kemudian haluskan, bisa dengan diblender atau secara manual dengan ulekan. Kacang kedelai uang telah dihaluskan dibuat masker di wajah, biarkan selama 25-30 menit, lalu bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin 3x seminggu untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Putih Telur


Putih telur juga berkhasiat membantu mengatasi bekas jerawat yang berlubang, cukup dengan mengoleskan putih telur ke wajah seperti masker (bisa juga ditambah madu), diamkan selama beberapa saat hingga mengering. Lalu bilas dengan air hingga bersih. Selain mengatasi bekas jerawat yang berlubang, putih telur juga dapat menghilangkan noda bekas jerawat serta mengencangkan kulit,

Itulah beberapa cara cepat dan alami menghilangkan bekas jerawat yang berlubang atau bopeng. Selain menerapkan cara-cara di atas, dengan menjaga asupan makanan juga dapat menjaga agar jerawat tidak datang lagi, seperti mengurangi konsumsi makanan dengan lemak/ minyak yang berlebih misalnya.


2 komentar:

  1. keren gan..
    numpang lapak ya...
    teman teman yang ingin bisnis pulsa

    http://anbpulsareload.blogspot.co.id/

    http://anbreloadku.blogspot.co.id/

    http://wongpulsa.blogspot.co.id/

    http://market-reloadpulsa.blogspot.co.id/

    http://anbpulsareload.blogspot.co.id/

    http://elektrikpulsaanb.blogspot.co.id/

    http://agenpulsamurahku.blogspot.co.id/

    http://agen-pulsamurahku.blogspot.co.id/

    http://goldlinkpulsa-elektrik.blogspot.co.id/

    http://goldlink-reloadpulsamurah.blogspot.co.id/

    BalasHapus